Komitmen 30+ Tahun SKYWORTH untuk Kualitas Gambar yang Lebih Unggul

Kualitas gambar ditentukan oleh beberapa faktor: layar, lampu latar (modul), chip, mesin, dan pengaturan.

Penyetelan kualitas skyworth 30+ picture quality tuning in Indonesia, Pengalaman SKYWORTH selama lebih dari 30 tahun dalam penyesuaian kualitas gambar.

“Tim Profesional Berbasis Teknis” SKYWORTH memandu peningkatan untuk memastikan tingkat kualitas gambar tertinggi di seluruh portofolio produk. 

“Tim Teknis Profesional SKYWORTH” memberikan sertifikasi keterampilan berkelanjutan, sementara “Penyetelan Kualitas gambar SKYWORTH 30+” mengelola proses fotografi. 

“Perpustakaan Pengujian Kualitas Gambar Profesional” dan “500+ Standar Pengujian Kualitas Gambar” adalah penjaga gerbang yang membantu mencapai kejelasan gambar utama dan meletakkan dasar untuk semua TV SKYWORTH.

Tim R&D yang digerakkan oleh teknologi:

Tim desainer dan insinyur yang terampil adalah salah satu aset SKYWORTH yang paling berharga. 

Insinyur ditugaskan modul yang berbeda berdasarkan kekuatan dan kemampuan mereka untuk memprioritaskan orang-orang terbaik untuk setiap modul. 

Pada saat yang sama, keahlian diakui dengan mempekerjakan para profesional dari semua lapisan masyarakat, termasuk insinyur kuasi-warna dari industri pemantauan direktur hingga insinyur game PQ dari industri tampilan esports, untuk menyediakan tim yang solid dan kompeten.

30+ model TUNINGTM kualitas gambar SKYWORTH:

SKYWORTH 30+ Kualitas Gambar Model TUNINGTM dengan cepat dan akurat mengukur model daya chip sebelum memasang SoC baru dengan chip kualitas gambar. 

Memperbarui tujuh dimensi kualitas gambar (area buram, pengurangan noise, ketajaman, warna, kecerahan, MEMC, dan HDR) untuk melihat potensi kualitas gambar penuh chip. 

Karena kemampuan individu chip, kami mendapatkan dua keunggulan kompetitif dibandingkan dengan kinerja keseluruhannya. Ini adalah persyaratan kualitas gambar minimum SKYWORTH.

Pustaka urutan pengujian kualitas gambar:

SKYWORTH memiliki pustaka seri pengujian kualitas gambar yang kuat yang mencakup 166 ukuran, membantu para insinyur secara efisien mengonversi kualitas gambar. Merek gambar kualitas terbaik ini. 

Mereka mengumpulkan dan membuat objek secara terpisah dari warna, suara, gerakan, penajaman, dan kontras, menggunakan mesin pembaca mendalam untuk mengambil sampel konten gambar 10G (sekitar 10.000 keping) dan video 10T (sekitar 3.000 film definisi tinggi) untuk meningkatkan pembatasan penggunaan berbagai jenis pemodelan grafis.

Insinyur mengekstrak 2.160 struktur dan elemen dan mengubahnya menjadi set pengujian untuk menguji kualitas gambar yang akurat dan efisien. 

Ini adalah satu set set tes berkualitas tinggi untuk pengujian kualitas gambar yang efektif. Ini adalah teknologi terbaik, dan Anda dapat membelinya dan menikmati waktu menonton TV.

500+ kasus uji kualitas gambar:

Untuk memberikan pengalaman menonton yang stabil dan luar biasa kepada pengguna, SKYWORTH telah menghabiskan tiga tahun mengembangkan 500 layar dengan kualitas gambar (meningkat), mencakup 18 bagian, termasuk layar, T-con, warna, ketajaman, kontras, kecerahan, noise. 

Pengurangan, MEMC, area blur, dan akurasi warna. SKYWORTH mensimulasikan saluran input yang berbeda (HDMI, USB, sumber Internet, dll.) dan waktu (8K, 4K, 1080P, 720P, dll.) di setiap kasus uji untuk menunjukkan situasi pengguna yang berbeda di dunia nyata. 

AI mengenali sumber input dan waktu, menyesuaikan model parameter kualitas gambar untuk memberikan gambar terbaik kepada pengguna. Ini adalah standar kualitas gambar SKYWORTH standar kami.

Desain logika fungsional:

Dengan desain konseptual 3D LUT, impor, dan transfer yang didukung oleh metode autentikasi yang kuat, SKYWORTH memastikan bahwa data LUT terbaik dimuat ke TV.

Debug dan pengujian:

Ribuan titik warna diukur dan diverifikasi secara individual. File LUT diedit dan diuji untuk memastikan akurasi warna terbaik.

About admin

Check Also

5 Cara Bergabung dengan Metaverse!

Setelah menjelaskan apa itu metaverse, dengan lebih lanjut, sekarang ini kita akan membahas tentang bagaimana …