Iklan

Iklan

Cerbung Gadis Kesayangan Ustadz Part 02

10/09/21, 08:54 WIB Last Updated 2021-10-09T01:54:00Z
 
"Semoga kamu nyaman dikamar ini ya aiza." ucap Ibu Afifah tersenyum.
"Aamiin, makasih bu udah anterin Aiza." ucap Aiza lalu masuk kedalam kamar dengan kopernya.
Aiza membuka kopernya lalu mengaturnya didalam lemari.
"Assalamualaikum." ucap seorang wanita.
"Waalaikumussalam," jawab Aiza sambil melihat wanita yang berdiri diambang pintu.
"Kamu anak baru yah?" tanya nya.
"Iya perkenalkan aku aiza," Aiza berdiri lalu menjabat tangan wanita yang seumuran dengan nya.
"Aku zahra senang bertemu denganmu." ucap Zahra dan ia tersenyum.
"Kamu sekamar dengan aku?" tanya Aiza.
"Iya benar banget itu kasur ditengah punya aku dan yang ujung punya sahabat aku nissa." ucap Zahra.
"Oh gituh yah, boleh gak aku jadi sahabat kalian?" 
"Boleh banget aiza." Zahra langsung memeluk Aiza.
Zahra melepas pelukan nya ketika sahabatnya datang. Aiza memperkenalkan dirinya kepada Nissa setelah itu mereka berdua membantu Aiza menyusun pakaian nya.
"Makasih ya udah bantuin aku beresin semua nya." ucap Aiza.
"Jangan makasih aiza kita kan sahabat." ucap Zahra.
Aiza sangat beruntung dipertemukan dengan sahabat seperti Zahra dan Nissa. Setelah mereka membersihkan kamar, mereka bertiga segera bersiap memulai kelas.
"Aiza kamu tau gak dipesantren ini ada ustadz muda yang paling di idolakan semua santri putri disini." ucap Zahra.
"Oh yah? Ustadznya siapa namanya," tanya Aiza.
"Namanya tuh ustadz..," ucap Zahra terhenti saat ada yang tiba-tiba berdehem dari ambang pintu kelas.
"Eheemm..,"
Ketiga sahabat itu melihat siapa yang berdehem. Betapa kagetnya Zahra dan Nissa saat melihat dia, ternyata yang berdehem adalah ustadz muda yang sedang mereka bicarakan barusan.
"Eh, uu-ss-tatadz?" Zahra sangat gugup sampe dia gelagapan.
"Iya saya, kenapa kalian bertiga terlambat masuk? Lihat sekarang sudah jam berapa?" tegas Ustadz muda kepada Zahra, nissa dan Aiza.
Zahra melihat jam yang melingkar ditangan nya, ternyata sekarang sudah pukul 10:00 AM. Kelas dimulai jam 07:00 AM.
"Jam berapa ha?" Ustadz bertanya lagi.
"Mama-af ustadz." Zahra dan Nissa menunduk sementara Aiza nampak biasa saja.
"Hmm, lain kali jangan di ulangi lagi silahkan masuk." ucap Ustadz muda.
Aiza berjalan mengikuti ustadz dan di susul Zahra Nissa. Semua santri putri yang ada didalam kelas memandang Aiza.
"Silahkan kalian berdua duduk, dan kamu silahkan perkenalkan diri." ucap Ustadz.
Zahra dan Nissa langsung duduk dikursi masing-masing sementara Aiza masih berdiri disamping Ustadz.
"Assalamualaikum," ucap Aiza memulai perkenalan diri.
"Waalaikumussalam." Jawab santri putri.
"Perkenalkan nama aku Khalisa Aiza Az-zahra, umur aku 16 tahun. Aku pindahan dari bandung," ucap Aiza setelah itu dia dipersilahkan duduk.
1 jam kemudian pelajaran telah selesai, Nissa dan Zahra menghampiri Aiza yang masih memasukkan buku buku nya.
"Aiza jalan yuk," ajak Nissa.
"Kemana?" tanya Aiza.
"Ketaman, ke kebun pokoknya disemua pojok pesantren ini," ucap Nissa membuat Aiza tertawa.
Lesung pipi Aiza nampak sangat dalam saat dia tersenyum dan tertawa.
"Ih serius tau ayuk kita taruh tas dulu abis itu jalan." ucap Nissa.
"Sore aja sa kan bentar lagi mau masuk dzuhur." ucap Zahra.
"Hmm yaudah deh."

Cerbung Karangan: Putry Mira

Blog / Facebook: Putry Mira

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cerbung Gadis Kesayangan Ustadz Part 02

Terkini

Iklan