Iklan

Iklan

Virtual berujung Halal

8/25/21, 08:23 WIB Last Updated 2021-08-25T02:17:17Z

Virtual berujung Halal

(Tak Kusangka)
PoV Asni
"Ih ... Kakak becanda kan?"
"Iya kakak becanda jangan geer dulu ya ini cuma latihan aja hehe." jawab Ashar
"Ih kalau mau latihan jangan sama adek."
"Iya, maaf yaa de."
Pada saat itu Hatiku hancur ternyata benar aku bukan wanita yang sedang di tunggunya, padahal aku sudah berharap sekali padanya ihh ya sudah lah ini hanya lelucon dan candaan kita hanyalah sebatas teman online ga lebih.
Sudah dua tahun berlalu kini usia pertemanan kita sudah hampir empat tahun lebih, aku sudah lulus SMA dan dia merintis usaha kopi dan terkadang dia menjadi seorang fotografer karena dia mempunyai hobi foto-foto. Kini dia lebih sibuk kita sangat jarang berkomunikasi dan akupun sangat sibuk bekerja.
Tapi tiba-tiba Ashar menelfonku tanpa chat terlebih dahulu


"Assalamu'alaikum." ucap Ashar
"Wa'alaikumsalam, ada apa kak?"
"Adek hari minggu ini ada acara gam?"
"Gak ada acara ko emang ada apa ya tiba-tiba telfon lalu mempertanyakan acara? adek bingung."
"Hehe maaf ya tiba-tiba kakak telfon, kakak mau kasih tahu kalau kakak minggu ini akan ke Bandung sekalian memotret orang yang mau prewed, nah kakak mau ajak adek ketemu, soalnya udah 4 tahun lebih kakak belum tahu wajah adek yang sebenarnya dan mau ngobrol secara langsung saja" ucap Ashar


"Oh baiklah adek bisa ko ke Bandung, ketemuannya di alun-alun aja ya biar kakak gak bingung."
"Eh adek ga perlu datang ke alun-alun, nanti kakak jemput ke rumah kamu, kan kakak juga mau tahu rumah kamu di mana dan sekalian sama keluarga kamu wkwk."
"Ih kakak apaan sih, baiklah nanti adek sharelok ya."
"Sip makasih ya dek."
"Sama-sama."
Sebenarnya aku masih bingung ko Ashar tiba-tiba yaa, jantungku mulai berdetak tak karuan lagi apakah dia mau melamar aku? sampai berkata ingin bertemu dengan keluargaku, ih apaan sih halu mulu aku ini.
Hari minggupun telah tiba Ashar pergi untuk menjemput diriku, telfonku berdering dan ternyata itu dari Ashar
"Dek tunggu kaka di depan ya, ini kaka sebentar lagi nyampe." ucap Ashar
"Iya kak adek kedepan."
"Yasudah kaka tutup telfonnya ya ... Kakak mau lanjut jalan lagi."
"Iya kak hati-hati di jalan."
Jantungku berdetak kencang, aku sangat menanti kedatangannya, aku sangatlah penasaran dengan dirinya. Tiba-tiba seorang laki laki datang menghampiriku di tepi jalan dan bertanya.


Cerpen Karangan: Ellisa

Blog / Facebook: Ellisa
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Virtual berujung Halal

Terkini

Iklan