Download KKM Kelas 2 SD Semester 1 dan 2 K13 Tahun 2020/2021

              Pendidiknesia.com – Pada artikel kali ini, kami akan membagikan integritas administrasi berupa Kriteria Ketunntasan Minimal KKM semester pertama dan kedua untuk kelas  1, 2, 3, 4, 5, dan 6, sedangkan bentuk KKM Kriteria Ketunntasan Minimal KKM merupakan bagian dari administrasi yang wajib digunakan oleh guru ataupun tenaga kependidikan untuk mengukur kemampuan minimum siswa.


Untuk mengukur kemampuan kompetensi siswa dibutuhkan beberapa variabel dalam administrasi KKM, pengelolaan KKM membutuhkan beberapa variabel. atau alat ukur yang menentukan kemampuan minimal siswa adalah kompleksitas, daya dukung dan jumlah siswa. Ketiga komponen tersebut digunakan sebagai tolak ukur untuk menentukan minimal suatu mata pelajaran.

Oleh karena itu, admin ingin memberikan Kkm Kurikulum K13 revisi 2013 sebagai keterampilan pengelolaan RPP. Unduh KKM K13 Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Semester pertama dan semester kedua disesuaikan dengan Permendikbud Nomor: 22 Tahun 2016, dan direvisi kembali dengan Surat Edaran Nomor 14 Tahun 2019.

Terkait cakupan KKM semester I dan semester II KKM K13 kelas  1, 2, 3, 4, 5 dan 6, revisi standar terkini semakin memperkuat pendidikan karakter dalam pembelajaran (PPK). Fitur yang disempurnakan adalah: agama, nasionalisme, kemandirian, gotong royong dan integritas. Istilah 4C (kreatif, berpikir kritis, komunikasi dan kolaborasi); 4C adalah keterampilan yang diharapkan di abad ke-21 (komunikasi, kolaborasi, berpikir kritis dan pemecahan masalah, serta kreativitas dan inovasi). menyediakan download Kkm Kurikulum K13 kelas  1, 2, 3, 4, 5 dan 6. Revisi terbaru yang menjadi tujuan 2013 tentunya, bukan sekedar transfer materi. 
            Melainkan pembentukan dan penguatan 4C. Beberapa ahli percaya bahwa pentingnya menguasai 4C sebagai salah satu sarana kesuksesan, terutama di era perkembangan dunia yang pesat dan dinamis ini.

Download Kriteria Ketuntasan Minimal KKM SD

Berikut ini admin bagikan Aplikasi KKM kelas 2 yang inggin mendownload Kriteria Ketuntasan Minimal Kurikulum 2013 Tematik, berikut kami bagikan  link downloadnya :


File KKM Kelas 2 Kurikulum 2013 ( Download )

        Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada orang lain Anda melalui tombol media sosial di bawah ini. Dan apabila terdapat link download yang rusak, mati, error, atau  lainnya, tolong beritahu admin melalui kolom komentar/bisa juga mellalui wa, telegram pojok kanan atas agar dapat segera admin perbaiki.

Demikian artikel yang dapat admin sampaikan yang terkait file Download Aplikasi Rapor Edisi Khusus Covid-19 Untuk SD Semester ini. Semoga dengan adanya pembahasan tentang aplikasi rapor edisi khusus darurat ini bisa bermanfaat bagi bapak/ibu guru. Terimakasih.

Terima kasih atas kunjungannya, admin tunggu kunjungan berikutnya.Jika materi yang ditampilkan oleh Admin sangat bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya kepada guru dan teman yang lain, agar postingan kali ini lebih bermanfaat. di masa depan. Semua guru di Indonesia bisa menikmati.

About admin

Check Also

Pendaftaran PPG Daljab Kemdikbud Tahun 2022 Resmi Dibuka

السلام عليكم و رحمة الله و بركاتهبسم الله و الحمد للهاللهم صلى على سيدنا محمد …