Iklan

Iklan

APLIKASI RAPOR EDISI KHUSUS DARURAT COVID-19 SD/MI

4/28/21, 09:36 WIB Last Updated 2021-06-18T14:15:15Z

Pendidiknesia.com- pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan file Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Khusus untuk Darurat Covid-19 ini merupakan aplikasi buatan dari Kang Martho yang dibagikan secara gratis bagi semua guru yang ada di seluruh Indonesia. Dalam aplikasi rapor k13 khusus untuk kondisi darurat yang akan Guru Admin bagikan ini terdapat perubahan yang terkait dalam Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar yang sudah menyesuaikan dengan kondisi pada saat darurat masa pandemi Corona Virus Disasae (Covid-19).


Aplikasi Raport K13 Kondisi Darurat Khusus Covid 19

Sebenarnya tidak terjadi banyak perubahan pada versi Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 untuk semua kelas 1 2 3 4 5 6 sebelumnya, sebagaimana yang telah dibuat oleh Kang Martho secara gratis ini. Tetapi karena banyak sekali permintaan dari para guru untuk dapat memperbaruinya, maka pada akhirnya Kang Martho berusaha untuk membuatkan aplikasi rapor edisi khusus darurat pandemi Covid-19 ini. file aplikasi ini masih berupa file berbentuk Microsoft Office Excel yang sangat mudah digunakan oleh bapak/ibu guru dan sudah meliputi berbagai menu cetak RAPOR PTS, PAS serta PAT ataupun penilaian untuk kenaikan kelas. Semoga dengan adanya kehadiran aplikasi rapor ini edisi khusus darurat Covid-19 ini bisa membantu bapak/ibu guru dalam mengerjakan penilaian pada tahun pelajaran 2020/2021 ini yang pelaksanaaan pembelajarannya dilakukan dalam luring, daring, serta kombinasi dari keduanya sesuai dengan kebijakan sekolah masing-masing.

Sebelum mengunduhnya, diharapkan membaca cara mengunduh. Jika bapak/inu guru merasa kesulitan, bapak/inu guru bisa bertanya langsung kepada admin melalui wa, telegram yang sudah disediakan di pojok kanan atas. Beberapa materi Admin disini berasal dari berbagai sumber di Internet sebagai materi referensi dan pengetahuan serta materi Admin pribadi. Selain itu tidak mungkin hasil pencarian Admin mengenai aplikasi atau file atau format, namun tidak dapat dipungkiri bahwa ini juga merupakan pekerjaan Admin itu sendiri.

Sebelum bapak/inu guru mendapatkan semua file, format atau materi di blog ini, harap baca artikel ini dengan seksama (terbiasa membaca literasi), agar Anda tidak kesulitan mencari materi yang Anda butuhkan di kemudian hari yang dapat diterima dengan baik oleh pembaca. Selain itu, pihak pengelola berharap turut serta memberikan kritik, saran dan komentar di tempat yang disediakan.

Perubahan pada aplikasi bersama kali ini sama dengan aplikasi sebelumnya Administrator menampilkan RIBBON MENU lagi, yang dapat diakses dengan mengklik tombol AKTIFKAN KONTEN yang biasanya ditampilkan di atas kotak rumus di kantor mana pun untuk mengaktifkan menu VBA. Perangkat lunak seperti Excel. Ada beberapa perubahan pada aplikasi ini yaitu perubahan terkait KI dan KD yang disesuaikan pada saat pandemi Covid 19. Bagi yang belum menggunakan kursus khusus darurat 2013 tetapi tetap menggunakan kursus biasa, Anda dapat menggunakan aplikasi K13 aplikasi rapor sebelumnya yang sederhana untuk semua kelas.

Selain konten dalam aplikasi ini juga terdapat link link yang akan menuju ke blog setelah link tersebut, yaitu terkait dengan manajemen pembelajaran, mulai dari level 1, 2, 3, 4, 5, dan 6.

Download aplikasi K13 sederhana untuk keadaan darurat khusus 1 hingga 6

Bagi Bapak / Ibu Guru yang berminat untuk memiliki file aplikasi rapor edisi khusus darurat Covid-19 ini, silahkan untuk mengunduhnya melalui link download yang admin sediakan di bawah.

 

APLIKASI RAPOR EDISI KHUSUS DARURAT COVID-19 SD/MIDOWNLOAD )

 

Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada orang lain Anda melalui tombol media sosial di bawah ini. Dan apabila terdapat link download yang rusak, mati, error, atau  lainnya, tolong beritahu admin melalui kolom komentar/bisa juga mellalui wa, telegram pojok kanan atas agar dapat segera admin perbaiki.

Demikian artikel yang dapat admin sampaikan yang terkait file Download Aplikasi Rapor Edisi Khusus Covid-19 Untuk SD Semester ini. Semoga dengan adanya pembahasan tentang aplikasi rapor edisi khusus darurat ini bisa bermanfaat bagi bapak/ibu guru. Terimakasih.

Terima kasih atas kunjungannya, admin tunggu kunjungan berikutnya.Jika materi yang ditampilkan oleh Admin sangat bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya kepada guru dan teman yang lain, agar postingan kali ini lebih bermanfaat. di masa depan. Semua guru di Indonesia bisa menikmati

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • APLIKASI RAPOR EDISI KHUSUS DARURAT COVID-19 SD/MI

Terkini

Iklan